widgets

Kamis, 16 Februari 2012

Biografi Remus Lupin


Profesor Remus John Lupin ( 10 Maret , 1960 - Mei 2 , 1998 ), juga dikenal sebagai Moony, adalah Penyihir berdarah-campuran, putra dari Mr dan Mrs Lupin. yang kemudian menjadi manusia serigala . Ia masuk Sekolah Sihir Hogwarts dan masuk asrama Gryffindor. Selama masa sekolahnya, ia adalah salah satu dari the Marauders , ia bersahabat dengan James Potter , Sirius Black , dan Peter Pettigrew . Bersama-sama mereka menciptakan Peta Perampok, Setelah lulus dari Hogwarts, Remus dan teman-temannya bergabung dengan Orde Phoenix dan bertempur di Perang sihir Pertama . Namun, Pettigrew mengkhianati James dan Lily Potter untuk Lord Voldemort , karena takut. Remus kehilangan semua teman-teman terdekatnya dengan berbagai cara dari akhir Perang Pertama sihir , meskipun dia dan Sirius Black kemudian direklamasi persahabatan mereka.
Remus mengajar di sekolah Sihir Hogwarts sebagai guru Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam selama tahun ajaran 1993-1994 . Dia juga seorang guru Harry Potter , putra James, yang ia mengajar bagaimana membuat Patronus , tapi mengundurkan diri setelah Severus Snape mengungkapkan kepada publik bahwa Remus itu manusia serigala . Dia berjuang melawan Pelahap Maut sekali lagi dalam Perang sihir Kedua , di mana ia kehilangan temannya Sirius . Pada 1997 , Remus menikah dengan sesama anggota orde Nymphadora Tonks dan memiliki seorang putra, Teddy Lupin . Remus bertempur di Pertempuran Hogwarts , di mana istrinya dibunuh oleh Bellatrix Lestrange. Remus juga dibunuh oleh Pelahap Maut, Antonin Dolohov , selama pertempuran yang sama di 1998 . Namun, ia sempat tampil lagi melalui Batu Kebangkitan untuk Harry, bersama dengan James , Lily , dan Sirius di 1998 .

KEHIDUPAN AWAL
Remus lahir pada 10 Maret , Sedikit yang mengetahui tentang tahun-tahun awalnya. Pada usia dini, Remus digigit oleh manusia serigala, Fenrir Greyback , setelah ayahnya dihina Greyback, sehingga dirinya menjadi manusia serigala. Orang tuanya melakukan segalanya yang mereka bisa untuk mencoba untuk menemukan obat untuk dia, tapi tak ada. Meskipun ia dan orang tuanya yakin keselamatan memungkinkan dia untuk menghadiri sekolah di Hogwarts, Kepala Sekolah Hogwarts, Albus Dumbledore , tidak melihat mengapa dia tidak bisa menghadiri dan mendorongnya untuk menjadi siswa.

KEMAMPUAN DAN KETRAMPILAN
• Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam : Pada 1993 , Remus mengambil posisi guru Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam di Hogwarts, dan dianggap yang terbaik di posisi ini oleh banyak murid-muridnya. Telah tersirat bahwa keahlian khususnya di Pertahanan, khususnya, melawan Makhluk hitam. Namun, ini didasarkan pada apa yang ia ajar, siswa tahun ketiga dan mungkin tidak mencerminkan berbagai pengetahuan dan keahliannya. Dia juga mengajarkan Harry Potter Mantra Patronus yang sangat canggih , yang Remus sendiri harus menguasai pada usia yang relatif muda, setidaknya ketika ia bergabung pertama Orde Phoenix .
• Nonverbal dan wandless magic : Sementara di Hogwarts Express di 1993 , Remus menyihir api, (mungkin Bluebell Api ) tanpa menggunakan tongkat dan non-verbal . Ia juga bisa membuka kunci dan lilin menyala lagi hanya dengan gelombang tangannya. Ketika Remus dan Harry punya argument yang cukup panas dalam 1997 , Remus memukulnya dengan mantra diam begitu cepat sehingga Harry hampir tidak punya waktu untuk meraih sendiri tongkat . Baik sihir wandless dan non-verbal sama-sama sangat sulit, dan itu menunjukkan kekuatan gaib dan keterampilan Remus.
• Duelling : Remus adalah seorang yang sangat berbakat berperang . Selama Pertempuran Departemen Misteri , dia satu-satunya selain Albus Dumbledore dan Harry muridnya yang tidak terluka, terbunuh, atau tidak mampu dan ia mungkin telah mengalahkan pemimpin Pelahap Maut Lucius Malfoy dalam perang itu. Dia juga keluar dari Pertempuran Menara Astronomi dan Pertempuran di Little Whinging tanpa cedera, meskipun ia harus terluka mendukung George Weasley saat berperang dan terbang selama konflik terakhir. Remus mampu bertahan selama Pertempuran Little Whinging meskipun ia telah diserang oleh beberapa Pelahap Maut, meskipun perlu dicatat bahwa selama pertempuran Severus Snape , yang diam-diam di samping Remus ', berusaha untuk melindungi dia dari salah satu Pelahap Maut . Sayangnya, Remus terbunuh dalam duel selama Pertempuran Hogwarts dengan Antonin Dolohov , Pelahap Maut yang sangat terampil dan berbahaya, yang sebelumnya mengalahkan penyihir yang sangat berbakat seperti Alastor Moody dan saudara Prewett.
• Mantra : Remus tampaknya telah sangat berbakat dengan Mantra dari usia muda, karena ia, James Potter , Sirius Black , dan Peter Pettigrew berhasil menciptakan Peta Marauders ' sebagai remaja.
• Transfigurasi : Remus, bersama dengan Sirius Black , bisa menggunakan sihir untuk memaksa Peter Pettigrew berubah menjadi Animagus berbentuk tikus.
• Flying : Remus cukup jago untuk ini, seperti yang terlihat ketika ia dikawal Harry dengan sisa Guard Advance dari rumah Dursley. Dia adalah orang yang cukup terampil untuk dapat menghindari dan duel dengan Pelahap Maut sementara mendukung terluka George Weasley selama di Pertempuran Little Whinging .

SIFAT DAN KEPRIBADIAN
Remus sangat cerdas, tenang, toleran, lembut, dan baik hati. Meskipun memiliki penderitaan dan banyak prasangka dalam hidupnya karena lycanthropy, ia berhasil mempertahankan kemampuan untuk melihat baik dalam hampir semua orang dan sangat pemaaf. Dia juga memiliki rasa humor yg tonggi, ketika dia menjadi siswa di sekolah,dan salah satu diantara the Marauders . Namun, tidak seperti teman-temannya, ia tidak pernah mengambil bagian dalam bullying, secara pribadi terhadap perilaku seperti itu (mungkin karena prasangka ia menderita sebagai manusia serigala), dan karenanya dapat digambarkan sebagai yang paling dewasa dari kelompok. Dia bahkan menjadi Prefek di tahun kelimanya. Juga, tidak seperti teman-temannya, dia mampu, atau setidaknya akan mencoba untuk menjaga percakapan sipil dengan orang-orang yang tidak rukun dengan, contoh menonjol menjadi Snape.
Boggart Remus adalah bulan purnama, menunjukkan bahwa ketakutan terbesarnya berkisar transformasi ke dalam manusia serigala, apakah itu transformasi menyakitkan sendiri, atau kemungkinan bahwa ia suatu hari nanti bisa membahayakan, menginfeksi, atau bahkan membunuh orang di sekelilingnya, terutama yang dia peduli, dan bangun keesokan harinya tahu bahwa itu sendiri lakukan.
Meskipun ia dimasukkan ke dalam Gryffindor dan ditampilkan keberanian besar pada berbagai kesempatan, Remus pernah mengklaim bahwa dia pengecut, karena ia tidak mampu membawa dirinya untuk memberitahu Dumbledore bahwa James, Sirius, dan Peter Animagi, karena akan berarti bahwa ia mengkhianati kepercayaan Kepala Sekolah, yang segalanya baginya. Ia juga mengatakan ia tidak memiliki keberanian untuk memberitahu James dan Sirius untuk menghentikan bullying Snape. Harry pernah memanggilnya pengecut karena ia menyesal menghamili Tonks, wanita yang mencintainya meskipun itu kondisi manusia serigala. Namun, ketika datang untuk membela teman-temannya dan orang yang dicintai, Remus itu tanpa pamrih dan berani, menunjukkan bahwa ia memiliki hati seorang Gryffindor. Dia melompat diantara Harry dan Pelahap Maut selama pertempuran Departemen Misteri untuk melindungi Harry. Remus juga marah ketika ia belajar kebenaran tentang Petrus mengkhianati James dan Lily pada Voldemort, dan benar-benar siap untuk membunuhnya untuk itu, menunjukkan bahwa dia menghargai kesetiaan.

PENAMPILAN FISIK
"Orang asing itu mengenakan sebuah set yang sangat kumuh jubah penyihir yang telah ditambal di beberapa tempat Ia tampak sakit dan kelelahan.. Meskipun cukup muda, terang-Nya Rambutnya yang cokelat bintik-bintik abu-abu."
-Harry melihat Remus untuk pertama kalinya di Hogwarts Express
Remus digambarkan memiliki wajah pucat dengan garis prematur, dan rambut coklat muda yang, dengan buku masing-masing, menjadi lebih dan lebih abu-abu. Garis-garis di wajahnya dan rambutnya mulai memutih adalah hasil dari kesepakatan besar stres tubuhnya menjalani dengan setiap bulan purnama. Pakaian-Nya sepanjang seri secara konsisten lusuh dan ditambal, mungkin karena ketidakmampuan untuk mencari pekerjaan sopan-bayar karena statusnya sebagai manusia serigala. Pada 1993 , ia memakai kumis tipis, dan dari 1995 sampai kematiannya, dia memakai janggut kasar.. Dia memiliki bekas luka di wajahnya dan diberikan komentar pada luka-luka yang ditimbulkan manusia serigala sedang dikutuk luka yang tidak mungkin untuk sepenuhnya sembuh setelah Remus Fenrir Greyback 'serang Bill Weasley , adalah mungkin dia menanggung bekas luka yang lebih dari diri-nya luka yang ditimbulkan selama ia transformasi. Dalam kematian, bagaimanapun, kekurangan dari penampilannya yang diperbaiki, seperti temannya Sirius Black ; rohnya digambarkan sebagai "muda, kurang lusuh, dan rambutnya lebih tebal dan lebih gelap."

ETIMOLOGI NAMA
Nama karakter adalah contoh jelas bagaimana Rowling menggunakan nama yang deskriptif untuk karakter ciptaannya. Nama depannya, "Remus", adalah nama dari salah satu orang kembar pendiri Roma, Romulus dan Remus, yang ketika bayi diasuh oleh serigala betina (bernama Lupa). Nama belakangnya, "Lupin", mengacu pada kata dalam bahasa Inggris "lupine" (artinya memiliki karakteristik atau berhubungan dengan serigala"), yang sebenarnya adalah turunan dari kata dalam bahasa Latin, "lupus" (serigala).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar